Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Tak Mengharapkan Kehadiran Bale

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 15:48 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Boas, tak mengharapkan kehadiran Gareth Bale dalam laga tersebut.

Gareth Bale belum memperkuat Spurs sejak musim 2013/14 bergulir. Selain karena cedera, ia sedang berada dalam tahap negosiasi dengan Real Madrid.

Andre Villas-Boas tidak keberatan dengan absennya Bale di pertandingan melawan Swansea. Ia justru menilai bahwa ketidakhadiran winger lincah itu akan memberikan efek positif bagi pemain lain.

"Kami tidak memiliki aturan atau kewajiban bagi pemain yang tak terpilih untuk berada di bangku cadangan atau di stadion. Jadi, saya tidak berharap Gareth berada di klub," ucap AVB seperti dilansir Sky Sports.

"Setiap kali tim kehilang pemain penting, itu menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk meningkatkan permainan mereka. Selalu ada peluang bagi setiap pemain untuk bersinar," imbuhnya.

Tanpa kehadiran Bale, Spurs terbukti masih sanggup meraih kemenangan. Mereka menekuk Crystal Palace 1-0 di laga perdana Premier League, lalu melibas Dinamo Tbilisi 5-0 di play-off Liga Europa.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X