Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Kompetitor Utama Juventus Menurut Conte

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19:01 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Ada empat tim utama yang dianggap Antonio Conte memiliki potensi paling besar menjegal langkah Juventus dalam upaya mempertahankan gelar. Napoli, Fiorentina, AC Milan, dan Internazionale adalah empat klub teratas yang dinilai Conte sebagai kompetitor utama Si Nyonya Tua dalam berburu gelar musim 2013/14.

Kedatangan Gonzalo Higuain ke San Paolo kian menambah kuat Napoli. Fiorentina yang musim lalu gagal finis di peringkat empat, banyak membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2013.

Sementara AC Milan, Mario Balotelli bisa membuat perbedaan. Lalu, Internazionale, meskipun harus memulai kompetisi dengan membawa beban kegagalan musim silam, La Beneamata memiliki materi pemain yang bagus saat ini.

"Napoli semakin kuat dengan kedatangan Higuain. Juventus juga telah melakukan negosiasi dengan Higuain, tapi kami tidak akan menghabiskan 35 juta euro demi seorang pemain," tutur Conte.

"Lalu ada Fiorentina yang ingin meninggalkan status sebagai tim papan tengah. Menurut saya, sekarang mereka bisa menargetkan tujuan ambisius seperti scudetto," ujar Conte.

"Milan telah berinvestasi untuk Balotelli. Sedangkan Inter, dalam pandangan saya mereka memiliki skuat yang sangat baik," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X