Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Harus Bersabar Terhadap Tevez dan Llorente

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19:26 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

biasa.

Hal itu disadari oleh Pelatih Juventus, Antonio Conte. Pelatih yang telah membawa Si Nyonya Tua merebut empat dari kemungkinan tujuh trofi yang tersedia dalam dua tahun terakhir itu tak terburu-buru menuntut performa bagus dari ketiga pemain barunya: Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna.

Khusus untuk Tevez dan Llorente, Conte bisa memahami penampilan kurang maksimal keduanya. Carlitos jelas butuh adaptasi mengingat dia berasal dari liga yang berbeda. Sementara Llorente, El Rey Leon kesulitan mengembalikan performanya akibat musim lalu jarang bermain bersama Athletic Bilbao.

"Tevez dan Llorente telah beradaptasi sangat baik. Jangan lupa bahwa Tevez datang dari sebuah liga yang berbeda. Sementara Llorente hampir tidak bermain musim lalu. Kami membutuhkan kesabaran. Seperti yang kita tahu, Llorente adalah penandatanganan besar dan kami membelinya secara gratis," ujar Conte.

"Saya yakin keduanya, bersama Ogbonna, bisa memberikan kami bantuan besar musim ini," tutur Conte kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X