Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Masih Belum Rela Melepas Giaccherini

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 20:26 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih mana yang ingin kehilangan pemain berbakatnya. Begitu juga Pelatih Juventus, Antonio Conte. Pria berusia 44 tahun tersebut mengakui, sebenarnya dia enggan melepas Emanuele Giaccherini ke Sunderland.

Di lubuk hati Antonio Conte masih ada persasaan tak rela melepas Emanuele Giaccherini ke Sunderland. Namun, apa daya jika sudah menyangkut persoalan finansial. Juventus butuh menjual beberapa pemainnya demi menyeimbangkan keraca keuangan klub.

"Kepergian Giaccherini adalah sebuah gejala di mana sepak bola Italia saat ini sangat mementingkan sisi finansial. Saya sebenarnya tidak ingin berpisah dengan pemain seperti Giaccherini," ujar Conte.

Satu pemain lagi yang tak ingin dilepas Conte adalah Paul Pogba.

"Saya mengatakan bahwa Pogba yang kita lihat sekarang bukanlah Pogba yang tiba tahun lalu. Dia adalah jaminan, bukan hanya pemain potensial, seorang pekerja keras, dan seseorang yang benar-benar ingin menjadi salah satu yang terbaik," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X