Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricky Alvarez Tak Berani Bicara Scudetto

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 23:25 WIB
Ricky Alvarez
Getty Images
Ricky Alvarez

Ricky Alvarez memuji Walter Mazzarri sebagai pelatih yang bagus. Ibarat lagi menempuh sebuah perjalanan jauh nan terjal menuju ke suatu tempat yang asing, Mazzarri adalah pemandu jalan yang handal yang membuat para pengikutnya tahu ke mana harus melangkah.

Menurut Ricky Alvarez, Walter Mazzarri memiliki ide-ide yang jelas. Keberadaan eks Pelatih Napoli itu dinilai sangat krusial bagi skuat. Mazzarri membuat para pemain mengerti bagaimana bersikap di lapangan.

"Mazzarri sangat baik dan memiliki ide-ide yang jelas. Itu fundamental bagi kami karena dengan cara ini kami tahu bagaimana harus bersikap dan bagaimana seharusnya kami bergerak di lapangan," tutur Alvarez.

Antusiasme Alvarez berbicara Mazzarri berbalik 180 derajat menjadi pesimisme ketika membahas target Internazionale. Dia enggan menyebut scudetto sebagai tujuan La Beneamata musim ini.

"Bisakah Inter memenangkan scudetto? Saya tidak akan berbicara tentang hal itu. Sekarang yang penting adalah untuk mengalahkan Genoa sehingga kami bisa memulai musim dengan baik dan membangun kepercayaan diri," ungkap Alvarez kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X