Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Samakan Messi dengan Mobil Ferrari

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Agustus 2013 | 02:45 WIB
Daniel Alves (kiri), samakan Lionel Messi bagaikan sebuah mobil Ferrari.
David Ramos/Getty Images
Daniel Alves (kiri), samakan Lionel Messi bagaikan sebuah mobil Ferrari.

Pemain bertahan Barcelona, Daniel Alves, kini angkat bicara mengenai peluang timnya menghadapi Malaga setelah adanya kendala cedera yang dialami oleh penyerang andalan Blaugrana, Lionel Messi. Alves mengaku bahwa Barcelona sangat mengandalkan Messi dan menyamakan rekannya itu dengan mobil berjenis sport asal Italia, Ferrari.

Cedera pangkal paha yang dialami oleh Lionel Messi saat membela Barcelona menghadapi Atletico Madrid di leg pertama Supercopa de Espana pada Kamis (22/8) dini hari WIB, membaut pemain terbaik dunia empat kali itu harus absen dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-2 menghadapi Malaga.

Absennya Messi itu memang sangat disayangkan oleh Daniel Alves, namun ia tidak melihat bahwa ketidakhadiran penyerang asal Argentina itu akan membuat timnya kesulitan untuk mengalahkan Malaga yang akan dimainkan pada Senin (26/8) dini hari WIB, di Estadio La Rosaleda itu.

Alves menambahkan bahwa semua orang sangat menginginkan untuk melihat Messi selalu bermain pada setiap pekannya bersama Barcelona. Namun, Alves menyadari bahwa hal itu memang tidak akan selalu terjadi, dan membandingkannya dengan sebuah mobil Ferrari yang sewaktu-waktu perlu masuk bengkel juga.

"Ini sangat normal bahwa ketika ia (Messi) tidak bermain, orang-orang akan khawatir karena ia sangat ingin dapat bermain setiap hari," kata Alves kepada Football Espana.

"Tapi saya tidak berpikir bahwa hal itu akan menjadi pertanda buruk bagi kami. Cederanya Messi bisa saja terjadi kepada semua pemain, seperti Ferrari yang juga harus masuk ke bengkel sewaktu-waktu,"

"Jika Anda memiliki pemain terbaik di dunia, akan sangat tidak terelakkan bagi Anda untuk selalu mengandalkan dia. Tapi kami akan selalu mencoba dan mecari jalan keluar untuk membuat ketidakhadirannya menjadi tidak berpengaruk bagi kami," ungkap Alves.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X