Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Pemain Persebaya 1927 Mengultimatum Manajemen

By Riemantono Harsojo - Minggu, 25 Agustus 2013 | 15:50 WIB

tanda tunggakan tiga bulan lebih gaji mereka akan dibayarkan. Karena itu, mereka mengultimatum manajemen supaya segera memberi kepastian.

Salah satu pemain Persebaya 1927 yang tak mau disebutkan identitasnya menyebutkan bahwa manajemen tidak boleh mengulur waktu lagi. Maklum, sesuai yang dijanjikan CEO Persebaya 1927, Cholid Ghoromah, beberapa waktu lalu, manajemen Persebaya menyanggupi akan melunasi utangnya kepada para pemain pada akhir Agustus ini.


“Ingat, itu hak kami hasil dari keringat yang kami keluarkan selama ini. Kami juga harus menafkahi keluarga, istri dan anak. Manajemen harus menepati ucapannya, jika tidak kami akan kembali melakukan aksi mogok,” kata pemain itu memberikan ancaman.


Para pemain Persebaya 1927 belum menerima gaji selama tiga setengah bulan. Gaji untuk bulan Mei sendiri baru dibayarkan separuh. Pembayaran itu pun dilakukan ketika Persebaya 1927 masih dikendalikan CEO sebelumnya, Gede Widiade.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X