Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Ingin Rampingkan Skuat Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 25 Agustus 2013 | 19:08 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Skuat Juventus kegemukan. Giuseppe Marotta berniat melego beberapa pemain agar skuat menjadi ramping. Satu pekan tersisa jelang penutupan bursa transfer akan dimanfaatkan Si Nyonya Tua untuk melepas beberapa pemain yang ada.

Pos yang diprediksi bakal terkena kebijakan perampingan skuat adalah lini depan. Kedatangan Carlos Tevez dan Fernando Llorente membuat Juventus memiliki enam striker. Dua penyerang dipastikan bakal dijual.

Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella diprediksi bakal terpental dari skuat. Kebetulan keduanya laris manis. West Ham United, Norwich City, Sunderland, dan Al-Gharafa tertarik dengan Quagliarella. Sedangkan, Matri diincar Everton, AC Milan, dan Napoli.

"Kami memiliki skuat yang telah memenangkan dua gelar berturut-turut. Kami tahu memiliki kualitas untuk meraih gelar ketiga," kata Giuseppe Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki pemain yang kompetitif di setiap posisi, tapi jelas tidak ada cukup ruang untuk semua orang. Jika ada pemain yang ingin mencari klub lain, kami pasti akan membicarakannya," tutur Marotta,

"Matri adalah pemain kami dan pada saat ini dia bersama kami. Milan? Mereka tidak meminta Matri, tapi jika mereka melakukannya, maka kami terbuka untuk diskusi," ujar Marotta.

"Kami akan bermain di tiga kompetisi dan ingin melakukannya dengan baik, tapi saat ini skuat terlalu gemuk. Masih ada satu pekan tersisa sebelum batas bursa transfer ditutup dan kami akan mengevaluasi situasi dengan para pemain. Kami akan mendengarkan permintaan mereka," ungkap Marotta.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X