Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Puji Perkembangan Tevez dan Pogba

By Jaka Sutisna - Minggu, 25 Agustus 2013 | 19:47 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

0 di Stadion Luigi Ferraris pada pekan pertama Serie A, Minggu (25/8) dini hari WIB.

Paul Pogba merupakan pemberi asist kepada Carlos Tevez, sang pencetak gol. Kerja sama keduanya di laga kontra Sampdoria tersebut mendapat acungan dua jempol dari Antonio Conte.

"Tevez bekerja sangat keras, bukan hanya di lapangan, tapi lebih dari itu. Dia orang yang luar biasa. Dia sudah berkembang. Begitu juga Fernando Llorente dan Angelo Ogbonna, mereka membutuhkan waktu untuk nyetel ke dalam skuat yang sudah bermain sangat baik dalam dua tahun terakhir," tutur Conte.

"Pogba telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Dalam sebuah wawancara, saya mendengar dia ingin menjadi yang terbaik di dunia. Saya senang dengan itu karena dalam pandangan saya dia bisa menjadi yang terbaik," ujar Conte.

"Pogba adalah pemain modern. Dia kuat, cepat, dan memiliki stamina. Dia juga rendah hati, sehingga mau mendengarkan nasihat yang diberikan oleh saya dan rekan setim," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X