Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain PSMS LPIS Hengkang

By Riemantono Harsojo - Minggu, 25 Agustus 2013 | 20:18 WIB
Jecky Pasarela
Abdi Panjaitan-BOLA
Jecky Pasarela

Tiga pemain pilar PSMS Medan LPIS hengkang karena kondisi finansial yang tidak jelas di klub tersebut. Tiga pemain itu adalah Donny Fernando Siregar, Romi Agustiawan, dan Jecky Pasarela.

Donny Fernando Siregar bergabung dengan Pro Duta, sementara Romi Agustiawan dan Jecky Pasarela ke Persepar.


"Saya memang diminta bergabung dengan Persepar. Tapi untuk saat ini, saya tak memikirkan nominal. Tawaran Persepar jauh lebih menggiurkan. Tapi anak pertama baru lahir, Saya mau dekat keluarga," ujar Donny F Siregar, yang akhirnya memutuskan bergabung dengan Pro Duta yang bermarkas di Medan.


Romi Agustiawan dan Jecky Pasarela terbang ke Palangkaraya pada Sabtu lalu. Kedua pemain mengaku sudah mendapatkan kesepakatan dengan manejemen.


"Sabtu (24/8) ini kami sudah bertolak ke sana (Persepar, Red). Harusnya kami bertiga, tapi Donny akhirnya memilih Pro Duta karena alasan keluarga," kata Romi.


"Di PSMS kami bingung, menunggu yang tidak jelas. Kami sendiri ingin berkompetisi. Pemain tak ingin kehilangan sentuhannya," ucap Romi.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X