Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlanjur Cinta, Aguero Enggan Tinggalkan City

By Oka Akhsan M. - Minggu, 25 Agustus 2013 | 20:51 WIB
Sergio Aguero
Victor Fraile/Getty Images
Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengaku mendapatkan dua tawaran dari tim lain pada musim panas. Meski demikian, pemain asal Argentina itu tak pernah memiliki niatan untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Tahun pertama Sergio Aguero di Manchester City setelah diboyong dari Atletico Madrid pada 2011 berjalan sukses. Ia mampu mencetak 23 gol dalam 34 laga. Bahkan berkat golnya di masa injury time pada pekan terakhir, The Citizens sukses meraih titel Premier League.

Akan tetapi, musim kedua Aguero di City tak semanis tahun pertama. Penyerang berusia 25 tahun itu hanya mengoleksi 12 gol dalam 30 laga. Tak hanya gagal mempertahankan trofi Premier League, Aguero juga tak mampu membawa City memenangi Piala FA setelah kalah 0-1 dari Wigan di final.

"Terdapat satu atau dua tawaran untuk saya pada musim panas, namun saya sama sekali tak tertarik. Saya hanya ingin bermain di mana saya bisa menikmati sepak bola," kata Aguero kepada Sun Sunday.

"Saya sangat senang di Manchester City. Saya cinta Manchester. Saya senang di sini karena saya diperlakukan dengan baik," ujar Aguero.

Setelah mengakhiri musim tanpa gelar, Aguero bertekad mempersembahkan banyak trofi pada musim ini. "Ya, kami menginginkan empat trofi, yaitu Liga Champion, Premier League, Piala FA, dan Piala Capital One. Semoga kami mampu mewujudkannya," tuturnya.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X