Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Belum Selevel Ronaldo dan Messi

By Oka Akhsan M. - Minggu, 25 Agustus 2013 | 21:24 WIB
Gareth Bale
Matthew Horwood/Getty Images
Gareth Bale

Manajer Swansea, Michael Laudrup, turut mengomentari isu kepindahan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ke Real Madrid. Eks pemain Los Blancos itu menyatakan Bale belum selevel dengan Cristiano Ronaldo.

"Kalian harus mengakui Gareth Bale merupakan superstar Tottenham musim lalu. Meski kalian memiliki tim yang bagus, selalu menyenangkan jika memiliki pemain seperti Bale yang mampu membuat perbedaan," kata Michael Laudrup seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Ketika kalian melihat Real Madrid dan Barcelona, skuat mereka dihuni pemain-pemain hebat. Mereka tim super namun tetap membutuhkan pemain yang mampu membuat perbedaan. Madrid memiliki Ronaldo dan Barcelona punya Messi," ujar Laudrup.

Laudrup menyebut level Ronaldo dan Messi sangat jauh di atas pemain lainnya dalam lima tahun terakhir. Beberapa pemain yang menurut pria asal Denmark itu berada satu tingkat di bawah keduanya adalah Bale, Andres Iniesta, Sergio Aguero, dan Robin van Persie.

"Mereka semua pemain hebat, namun harus diakui Messi dan Ronaldo memiliki sesuatu yang spesial," tutur Laudrup.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X