Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Balas Kritik Tata Martino

By Tulus Muliawan - Senin, 26 Agustus 2013 | 01:38 WIB
Carlo Ancelotti.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Carlo Ancelotti.

kata pelatih anyar Barcelona itu tidak masuk akal.

Sebelumnya, Martino menilai Madrid terlalu berlebihan jika sampai mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan Bale. Menurutnya, itu terlalu membuang-buang uang.

"Saya pikir kata-kata Martino aneh. Martino tidak punya cukup pengalaman untuk menilai semua ini. Saya rasa dia juga belum cukup mengenal sepak bola Eropa, bahkan timnya sendiri," ujar Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

Pada kesempatan yang sama, Don Carlo juga memberikan komentar soal persiapan timnya menjelang laga kontra Granada di pekan kedua La Liga, Senin (26/8). Mantan pelatih Chelsea itu optimistis anak asuhnya mampu meraih poin penuh.

"Hasil bagus saat menjamu Real Betis cukup membuat kami percaya diri. Namun, kami akan tetap bekerja keras untuk menghadapi Granada. Mereka tim hebat yang patut diwaspadai," kata Ancelotti.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X