Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zinedine Zidane Siap Jadi Mentor Gareth Bale

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Agustus 2013 | 02:49 WIB
Zinedine Zidane
Gerard Julien/Getty Images
Zinedine Zidane

tanggung, Zidane siap untuk menawarkan dirinya untuk menjadi mentor Bale untuk beradaptasi di Real Madrid.

Zinedine Zidane meyakini bahwa tidak akan mudah bagi siapapun untuk dapat menjadi pemain termahal di dunia. Zidane juga mengaku sempat merasakan hal yang sama saat memutuskan hijrah dari Juventus ke Real Madrid dengan status pemain termalah dunia.

"Saya tahu bagaimana rasanya menjadi pemain termahal dunia. Jadi saya akan mencoba dan memberikan saran, serta bertindak sebagai mentor untuk Bale," kata Zidane kepada Sunday People.

"Selalu akan ada banyak harapan ketika Anda melakukan pembelian besar seperti ini, dan pintu saya selalu terbuka untuk membantu dirinya,"

Bale juga kini tengah berlibur di Marbella, Spanyol, sebelum berangkat ke Madrid untuk diperkenalkan sebagai pemain baru Los Merengues yang doperkirakan baru akan terjadi pada awal pekan depan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X