Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Granada Berharap Ronaldo Cetak Gol Bunuh Diri Lagi

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Agustus 2013 | 04:09 WIB
Youssef El-Arabi
Gallo Images/Getty Images
Youssef El-Arabi

2 menghadapi Real Madrid, striker Granada, Youssef El-Arabi, mengakui bahwa timnya membutuhkan banyak keberuntungan untuk dapat mengalahkan lawannya itu. El-Arabi berharap bahwa Cristiano Ronaldo dapat mencetak gol bunuh diri lagi, seperti yang pernah terjadi di musim 2012/13.

Gol bunuh diri Cristiano Ronaldo yang terjadi saat Granada menjamu Real Madrid di Estadio Nuevo Los Cármenes pada Minggu (3/2/13) yang lalu, memang berhasil mempersembahkan kemenangan bagi El Graná.

Keberuntungan seperti itu lah yang kembali diharapkan oleh Youssef El-Arabi dalam memenuhi ambisi Granada untuk mengalahkan Real Madrid yang bisa dibilang sebagai sebuah misi yang cukup mustahil.

"Saya berharap Cristiano melakukan gol bunuh diri lagi. Mereka tim yang sangat hebat. Secara individual, mereka memiliki banyak pemain yang kuat," kata El-Arabi kepada AS.

"Namun, kami akan bermain dan berusaha untuk mendapatkan momen guna memenangkan pertandingan. Kami harus bertahan dengan baik dan berhati-hati untuk tidak memberikan bola dengan mudah, karena mereka sangat cepat,"

"Kami juga akan sangat membutuhkan sedikit keberuntungan untuk dapat mengalahkan mereka," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X