Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Sebut De Rossi Sebagai Simbol Baru Roma

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Agustus 2013 | 05:37 WIB
Daniele De Rossi, simbol baru program di AS Roma.
Paolo Bruno/Getty Images
Daniele De Rossi, simbol baru program di AS Roma.

0, mengaku sangat senang. Ia juga mengatakan bahwa wakil kapten timnya, Daniele De Rossi sebagai simbol baru dari programnya yang ia kembangkan di AS Roma.

Rudi Garcia menilai bahwa apa yang ditunjukan oleh Daniele De Rossi dalam pertandingan menghadapi Livorno sangat mewakili apa yang ia inginkan dari semua pemain AS Roma. Garcia ingin semua pemain memiliki keyakinan besar untuk menang.

"Ini sangat penting bahwa kami berhasil menang di pertandingan tandang. De Rossi adalah simbol dari program baru kami. Pemain saya harus memiliki keyakinan dalam tim dan saya pikir itu akan sangat penting bila antara kami banyak melakukan pembicaraan mengenai hal ini," tutur Garcia kepada Mediaset Premium.

Mantan pelatih Lille itu juga menambahkan bahwa dirinya cukup puas dengan skuat yang ia miliki, dan tidak lagi berpikir mengenai bursa transfer.

"Saya senang dengan semua pemain yang saya miliki yang terbukti telah berhasil menjadi sebuah tim. Dan sekarang, saya tidak berpikir lagi tentang bursa transfer," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X