Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Tumbang, Cardiff Senang

By Ade Jayadireja - Senin, 26 Agustus 2013 | 11:11 WIB
Malky Mackay
Getty Images
Malky Mackay

Cardiff City meraih kemenangan penting setelah menumbangkan Manchester City di kandang mereka sendiri, Cardiff Stadium, Minggu (25/8) malam WIB. Hasil positif tersebut disambut bahagia oleh sang manajer, Malky Mackay.

Tampil di hadapan publik sendiri, Cardiff sempat tertinggal lebih dulu setelah Edin Dzeko mencetak gol untuk City pada menit ke-52. Namun, setelah itu tim tuan rumah mampu memborong tiga gol yang dicetak oleh Aron Gunnarsson dan Fraizer Campbell.

Gawang Cardiff kembali kebobolan di masa injury time. Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 3-2 untuk kemenangan Cardiff.

"Saya benar-benar senang," kata Malky Mackay seperti dilansir situs resmi Cardiff.

"Untuk semua orang di Football Club, hari ini adalah hari yang telah dinantikan. Anda bisa melihatnya dari orang-orang berdatangan ke stadion," imbuhnya.

Lebih lanjut, Mackay juga menyanjung pencetak dua gol di laga tersebut, Frazier Campbell.

"Saya pikir hari ini Campbell memberikan masalah kepada empat bek City. Saya senang mendapatkan dia dari Sunderland," tutur sang nahkoda.

Kemenangan atas City membawa Cardiff bercokol di posisi 11 klasemen Premier League. Sementara itu, The Citizens menempati urutan keenam.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X