Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gianluigi Buffon Puji Kinerja Carlos Tevez

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 26 Agustus 2013 | 13:30 WIB
Carlos Tevez (Kanan)
Getty Images
Carlos Tevez (Kanan)

Pemain rekrutan anyar Juventus, Carlos Tevez, bermain luar biasa pada laga perdana Serie A I Bianconeri melawan Samdoria, Minggu (25/8) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Carlos Tevez berhasil membawa timnya menang 1-0 atas Il Samp. Kinerja pemain yang dsidatangkan dari Manchestrer City itupun mendapat pujian dari kiper, Gianluigi Buffon.

"Dia menempatkan kebaikan pada skuad atas egonya sendiri dan dia memiliki kualitas yang luar biasa," ucap Buffon, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Kapten tim nasional Italia itupun tak segan-segan mengatakan bahwa sosok Tevez menjadi nilai tambah, di kala penyerang-penyerang terlihat mandek di depan gawang lawan.

"Tevez adalah sorang juara sejati. Ketika ada pembicaraan tentang potensi yang keluar dalam dirinya, saya merasa menggigil hingga ke tulang belakang saya," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X