Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Masih Ragu Mainkan Neymar Sebagai Starter

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 26 Agustus 2013 | 14:55 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Gerardo Martino mengakui Neymar telah memberikan dampak positif terhadap skuad Barcelona meski tampil sebagai pemain pengganti. Akan tetapi, Martino masih menunggu saat tepat untuk memainkannya sebagai starter.

Lionel Messi mengalami cedera otot kaki saat Barcelona ditahan imbang Atletico Madrid di Piala Super Spanyol. Situasi tersebut tidak lantas membuat Gerardo Martino memainkan Neymar sebagai starter di laga kontra Malaga, Senin (26/8).

Tanpa Messi, Barcelona hanya mampu menang tipis 1-0 dan Neymar hanya bermain selama setengah jam. Kendati demikian, Martino merasa bintang asal Brasil ini sudah siap secara mental untuk tampil sejak menit awal, meski belum yakin kapan akan melakukan itu.

"Anda bisa melihat perbedaan dari Neymar di dua pertandingan terakhir dan laga pertama di La Liga melawan Levante. Saya tidak tahu pasti kapan kami akan memutuskan memainkannya sejak awal laga," kata Martino seperti dikutip Soccerway.

"Akan tetapi, Anda dapat melihat ia sudah siap secara mental dan kami akan memutuskannya pada waktu yang paling tepat. Ia hanya bermain selama setengah jam, namun ia selalu melakukan hal-hal positif untuk tim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X