Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Tak Tertarik dengan Samuel Eto'o

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 26 Agustus 2013 | 15:28 WIB
Samuel Eto'o
Getty Images
Samuel Eto'o

Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, sepertinya kurang tertarik dengan rencana Presiden Inter, Massimo Moratti, untuk mendatangkan pemain Anzhi Makhachkala,   Samuel Eto'o.

Hal itu diketahui ketika Walter Mazzarri ditanya perihal rencana dari orang nomor satu di kubu I Nerazzurri. Mantan pelatih Napoli tersebut hanya acuh dan memilih tidak berkomentar.

"Saya tak punya kewenangan untuk berbicara. Saya sudah senang dengan tim yang saya tangani saat ini dan kita lihat saja nanti bagaimana bursa transfer berjalan," ucap Mazzarri seperti dikutip ESPNFC.

Eto'o dikaitkan dengan Inter setelah Anzhi dilaporkan mengalami krisis keuangan. Melepas pemain dengan bayaran mahal menjadi prioritas utama Anzhi, dan Eto'o adalah salah satunya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X