Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Messi, Giliran Adriano Mengalami Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 26 Agustus 2013 | 17:15 WIB
Adriano Correia Claro
Getty Images
Adriano Correia Claro

Pencetak gol tunggal kemenangan Barcelona atas Malaga, Senin (26/8), Adriano Correia Claro, mengalami cedera hamstring. Seperti yang dikatakan Marca, Adriano akan menjalani serangkaian pemeriksaan medis guna mengetahui tingkat cedera yang dialaminya.

Kabar ini jelas menjadi kerugian bagi Barcelona. Betapa tidak, di pertandingan sebelumnya melawan Atletico Madrid, Gerardo Martino telah kehilangan sang mega bintang, Lionel Messi.

Menghadapi Malaga di Stadion La Rosaleda, Barcelona kesulitan mencetak gol. Akan tetapi, berkat penampilan impresif Blaugrana berhasil mengemas tiga poin.

Adriano keluar sebagai pemain penentu kemenangan Barcelona. Golnya sesaat sebelum jeda babak pertama, menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Torehan gol Adriano tercipta saat tembakannya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper Wilfredo Caballero dan membuat Barcelona unggul 1-0. Namun, di babak kedua ia terpaksa ditarik keluar dan digantikan Dani Alves karena mengalami cedera hamstring.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X