Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Sebut Man City Favorit Juara Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 26 Agustus 2013 | 20:00 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Nemanja Vidic mengakui Manchester City adalah tim yang difavoritkan memenangi gelar Premier League musim 2013/14. Kapten Manchester United ini juga mewaspadai calon lawan berat, Chelsea pada matchday kedua, Selasa (27/8).

Manchester City belum berhenti melakukan belanja pemain dalam skala besar dalam lima tahun terahir. Pada bursa transfer musim panas 2013 mereka menghabiskan sekitar 90 juta pound untuk mendatangkan nama-nama besar seperti Jesus Navas, Alvaro Negredo, Fernandinho, dan Stevan Jovetic.

"Manchester City telah membelanjakan banyak uang dalam empat atau lima tahun terakhir. Dengan komposisi pemain yang mereka miliki, seharusnya mereka menjadi favorit dalam perburuan gelar," kata Vidic seperti dilansir Sky Sports.

Manchester United berhasil memetik hasil positif di laga pertama dengan mengalahkan Swansea City 4-1. Chelsea juga tidak kalah impresif dengan memenangi cua laga pertama atas Hull City dan Aston Villa.

"Chelsea masih memainkan permainan yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas. Mereka menerapkan permainan umpan-umpan pendek dan telah memenangi dua laga pertama di Premier League. Itu adalah awal bagus bagi mereka," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X