Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bologna Pupus Harapan AC Milan dan Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 27 Agustus 2013 | 01:39 WIB
Alessandro Diamanti
Getty Images
Alessandro Diamanti

Tertutup sudah harapan AC Milan dan Juventus mendapatkan Alessandro Diamanti di bursa transfer musim panas 2013. Hal tersebut bisa dipastikan setelah gelandang berusia 30 tahun tersebut memastikan akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama Bologna.

Sepanjang musim panas 2013, Alessandro Diamanti memang santer diberitakan bakal hengkang dari Bologna. Juventus dan AC Milan adalah dua klub terdepan yang dilaporkan akan menjadi pelabuhan karier Diamanti berikutnya.

Namun, kurang dari sepekan jelang penutupan jendela transfer, Diamanti mengonfirmasi akan segera memperpanjang kontra berdurasi panjang bersama I Felsinei.

"Kami semua menginginkan perpanjangan kontrak ini. Saya, klub, dan kota. Kesepakatan telah hampir selesai. Saya akan mengikat diri dengan klub ini dan kota ini untuk waktu yang lama," ujar Diamanti kepada Sky Sport Italia.

"Apakah saya telah melewatkan kesempatan untuk mengembangkan karier? Saya tidak berpikir telah kehilangan sesuatu. Satu-satunya alasan bagi saya ingin bergabung ke klub besar, mungkin karena saya hanya ingin membungkam orang yang meragukan saya bisa bergabung ke klub top," tutur Diamanti.

"Saya menghabiskan sebagian besar karier di Serie C, jadi bermain untuk Bologna adalah hal yang indah. Semoga saya bisa memenangkan sesuatu bersama klub ini," ungkap Diamanti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X