Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Raih Poin Penuh di Granada

By Tulus Muliawan - Selasa, 27 Agustus 2013 | 04:15 WIB
Karim Benzema, jadi penentu kemenangan Madrid.
Realmadrid.com
Karim Benzema, jadi penentu kemenangan Madrid.

10 sukses membawa Real Madrid membawa poin penuh dalam laga tandang ke Granada, Selasa (27/8) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi enam poin dari dua laga.

Tampil di kandang lawan tidak membuat pasukan Carlo Ancelotti kehilangan rasa percaya dirinya. Buktinya, 10 menit laga berjalan, Benzema sukses mengonversi umpan Cristiano Ronaldo menjadi sebuah gol.

Mesut Ozil nyaris memperbesar keunggulan di akhir paruh pertama. Sayangnya, tandukannya masih mampu digagalkan kiper Granada, Roberto. Kiper asal Spanyol itu tampil cukup bagus sejak awal laga.

Roberto kembali menjadi penghalang Madrid untuk memperlebar jarak. Sepuluh menit usai turun minum, Roberto kembali menggagalkan serangan yang dibuat Madrid lewat Sergio Ramos dan Isco.

Skor 1-0 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan. Madrid berhasil membawa pulang enam poin dan mengoleksi total enam poin dari dua laga yang telah dijalani.

Hasil ini membuat Los Blancos menduduki peringkat lima klasemen sementara di bawah Barcelona, Atletico Madrid, Atletic Bilbao, dan Villarreal, yang punya produktivitas gol lebih banyak.

Susunan Pemain :

Real Madrid
Diego López, Sergio Ramos, Pepe, Arbeloa, Marcelo (Nacho 61'), Modrić, Ozil (Casemiro 65'), Di Maria (Carvajal 89'), Isco, Ronaldo, Benzema.

Granada
Roberto, Diakhate, Angulo, Nyom, Mainz, Yebda (Fran Rico 68'), Iturra, Brahimi, Dani Benitez (Buonanotte 76'), Piti, El-Arabi (Riki 46')


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X