Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vecchi adalah Kunci Pemilihan Casillas atau Lopez

By Verdi Hendrawan - Selasa, 27 Agustus 2013 | 05:20 WIB
Villiam Vecchi (kanan), adalah kunci keputusan dalam memilih Iker Casillas atau Diego Lopez.
Angel Martinez/Getty Images
Villiam Vecchi (kanan), adalah kunci keputusan dalam memilih Iker Casillas atau Diego Lopez.

Pelatih kiper Real Madrid, Villiam Vecchi, kini dilaporkan memiliki pengaruh yang besar terhadap pemilihan kiper yang ditentukan oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk memilih satu di antara Iker Casillas dan Diego Lopez.

Keberadaan pelatih Villiam Vecchi di dalam tim Real Madrid, dipercaya menjadi kunci utama bagi Carlo Ancelotti yang kembali menjadikan Iker Casillas sebagai pemain cadangan di dua laga perdana La Liga menghadapi Real Betis dan Granada.

Ancelotti telah meminta kepada dua kiper utamanya itu untuk terus berkompetisi secara sehat untuk dapat meyakinkan dirinya menjadi 'pemain nomor satu' di dalam tim Los Merengues.

Namun, menurut media Spanyol, Marca, menyatakan bahwa apa yang dikatakan Vecchi kepada Ancelotti akan menjadi dasar utama yang kuat untuk menunjuk satu diantara Casillas dan Lopez.

Vecchi yang merupakan pelatih kiper senior yang sudah bersama Ancelotti sejak masih menangani Parma dan AC Milan, tentu memiliki kedekatan yang berbeda dengan Ancelotti dibandingkan dengan pemain Real Madrid manapun.

Hal inilah yang menjadikan apa yang dikatakan oleh Vecchi mengenai siapa kiper yang pantas untuk diturunkan, maka itu akan menjadi keputusan final bagi Ancelotti di setiap pertandingannya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X