Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Rooney Puaskan Hati Moyes

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Agustus 2013 | 10:19 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney memang tak mencetak gol saat mengadapi Chelsea di pertandingan lanjutan Premier League, Selasa (27/8) dini hari WIB. Akan tetapi, bomber Manchester United itu tetap mendapat sanjungan dari sang pelatih, David Moyes.

Wayne Rooney dipercaya sebagai starter ketika United menjamu Chelsea di Old Trafford. Ini pertama kalinya ia menghuni starting line-up di musim 2013/14.

Wazza membalas kepercayaan pelatih dengan penampilan yang enerjik dan apik. Pemain tim nasional Inggris itu beberapa kali menebar ancaman di daerah pertahanan Chelsea, tapi gagal membuahkan gol.

"Saya sangat senang dengan performa Wayne dan sangat senang dengan reaksi dari penonton. Saya mengharapkan itu," ucap David Moyes seperti dilansir laman resmi klub.

"Awalnya saya berpikir akan memainkan dia selama 60 atau 70 menit, tapi dia kembali bekerja dan melakukan tekel. Dia mendekati dua atau tiga orang di sudut dan para penonton menyadari apa yang dilakukannya," imbuh sang nahkoda.

Dengan hasil imbang di Old Trafford, United tertahan di peringkat keempat klasemen dengan koleksi empat poin hasil dari dua laga. Sementara itu, Chelsea tetap berada di posisi puncak dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X