Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Cedera Parah di Kepala

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 Agustus 2013 | 14:06 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Striker Napoli, Gonzalo Higuain, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan akibat cedera di bagian kepala. Namun, cederanya pemain tim nasional Spanyol itu bukan disebabkan karena bermain sepak bola.

Gonzalo Higuain mengalami cedera parah di bagian kepala ketika tengah berlibur dengan temannya di pantai Marina Piccola di kawasan Capri. Di sana Higuain berencana menikmati pemandangan dengan perahu. Namun, nasib sial menghampirinya.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport, Higuain terjatuh saat berjalan di bebatuan dan menyebabkan luka cukup parah di bagian alis dan dagu. Setelah kejadian itu, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Akibat peristiwa itu, Higuain mendapatkan delapan jahitan di dagu dan dua di alis. Namun, kini ia telah diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan menjani rawat jalan.

Hingga saat ini, pihak Napoli belum mengonfirmasi apakah striker berjuluk Pipita ini akan absen atau bermain di laga kontra Chievo pada Sabtu, 31 Agustus 2013 mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X