Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joaquin Sanchez Terkesan Gaya Melatih Montella

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 Agustus 2013 | 15:28 WIB
Joaquin Sanchez
Getty Images
Joaquin Sanchez

Metode kepelatihan pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, telah memberi kesan tersendiri terhadap winger baru La Viola, Joaquin Sanchez. Pemain 32 tahun itu mengaku amat terkesan dengan gaya melatih Montella.

Joaquin Sanchez bergabung di Fiorentina pada Juni 2013. Pemain yang di datangkan dari klub La Liga, Malaga itu terkejut melihat metode latihan yang diterapkan pelatih Vicenzo Montella ketika pertama kali mendarat di Florence.

"Saya merasa terkejut dengan Montella. Dia membuat kami latihan dengan bola setiap hari. Itu selalu ada di setiap latihan," ujar Joaquin kepada Radio Cadena Cope.

Selain itu, Joaquin berpendapat bahwa persepakbolaan Seie A, Italia yang ia lakoni kini tidak jauh berbeda dengan yang pernah ia rasakan ketika masih membela Malaga, di kompetisi La Liga, Spanyol.

"Bahkan ide sepakbolanya tidak jauh beda dengan yang ada di Spanyol. Saya sangat suka itu. Kami selalu ingin memainkan bola di setiap situasi, dan melawan tim mana pun," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X