Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Sebut Real Madrid Masih Harus Bersabar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 27 Agustus 2013 | 18:00 WIB
Alvaro Arbeloa
Getty Images
Alvaro Arbeloa

Real Madrid belum mendapatkan permainan terbaiknya dalam dua pertandingan pertama La Liga. Alvaro Arbeloa mengatakan timnya masih perlu bersabar karena masih banyak yang butuh disesuaikan dan ditingkatkan.

Perubahan itu adalah bergantinya posisi pelatih dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti. Selain itu, Real Madrid juga melakukan pembelian sejumlah pemain baru yang tentunya butuh adaptasi.

Dalam dua pertandingan pertama Los Blancos hanya mampu memperoleh kemenangan tipis. Menang 2-1 atas Real Betis di Santiago Bernabeu, Senin (19/8), dan mengalahkan Granada 1-0, Selasa (27/8).

"Kami baru menjalani pekan kedua. Kami masih harus bersabar. Masih butuh waktu untuk mencapai level tertinggi dan itu tidak bisa terlihat di laga pertama atau kedua," kata Arbeloa kepada Football Espana.

"Kami berusaha bermain sebaik mungkin, namun itu membutuhkan waktu karena banyak orang baru di sini. Kendati demikian, kami senang karena tim mengalami kemajuan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X