Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

20 Nama Disiapkan Untuk Piala AFF U-19

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 27 Agustus 2013 | 19:21 WIB

19 untuk Piala AFF U-19 2013. Turnamen itu bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada 9-22 September.

Jumlah tersebut merupakan hasil seleksi dari 32 nama yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta dan Sidoarjo. Pada Kamis (23/8) lalu mereka juga berkesempatan menunjukkan aksinya di laga uji coba kontra Uni Emirates Arab di Malaysia, Kamis (23/8).

Di turnamen itu, Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Malaysia, dan juga Brunei Darussalam. Sementara Grup A dihuni oleh Laos, Filipina, Australia, Timor Leste, Singapura, dan Kamboja.

Pada laga perdana, tim besutan Indra Sjafri itu akan menghadapi Brunei (10/9). Kemudian menghadapi Myanmar (12/9/2013), Vietnam (14/9/2013), dan Malaysia (18/9/2013). Bila lolos, Garuda Muda akan melakoni laga semifinal pada 20 September dan kemudian fial pada 22 September.

Berikut 20 nama skuat timnas U-19:

Kiper: Ravi Murdianto, Rully Desrian.
Bek: Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pratana, Muhamad Sahrul Kurniawan, Febly Gushendra, Muhammad Fatchu Rochman, Dimas Sumantri, Mahdi Fahri Albaar.
Gelandang: M. Hargianto, Zulfiandi, Hendra Sandi Gunawan, Alqomar Tehupelasury, Evan Dimas Darmono, Paulo Oktavianus Sitanggang, Ilham Udin Armaiyn, Maldini.
Penyerang: Muhammad Dima Drajad, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Angga Febrianto Putra.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X