Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persija, Persib Minus Firman dan Hilton

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Agustus 2013 | 06:30 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

up akan bertarung tanpa dua pilar pentingnya, Firman Utina dan Hilton Moreira saat dijamu Persija pada laga tunda LSI 2013 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (28/8).

Firman absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Hilton terpaksa ditinggal di Bandung untuk menjalani terapi guna menyembuhkan cedera lutut kirinya yang didapatkan ketika menghadapi Persiram akhir pekan lalu.

"Kami punya stok pemain yang cukup pada setiap posisi. Tempat Firman bisa diisi Messi atau Asri. Sedangkan di depan, Kenji siap menggantikan Hilton. Selain itu masih ada Airlangga," ujar Djadjang.

Menurut Djadjang, pemain Persib siap tempur dalam laga klasik ini. Kekalahan dari Persiram pada laga sebelumnya sudah mereka lupakan. Motivasi Atep dkk. pun sangat tinggi untuk mengalahkan Macan Kemayoran.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X