Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tertarik Zuniga tapi Tak Ada Negosiasi

By Jaka Sutisna - Selasa, 27 Agustus 2013 | 23:53 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

nyata tertarik mendapatkakn pemain asal Chili tersebut.

Internazionale memang diketahui naksir kepada Mauricio Isla. Alasan utama I Nerazzurri membidik Isla karena Walter Mazzarri melihatnya sebagai pemain yang tepat untuk mengisi skema 3-5-2. Akan tetapi, Juventus enggan melepasnya mengingat Antonio Conte masih membutuhkan tenaganya.

"Ada ketertarikan nyata dari Inter kepada Isla, tapi kami tidak meresponnya, maka dari itu dia akan tinggal bersama kami," tutur Marotta.

Selain itu, Marotta juga menanggapi rumor terkait Juan Camilo Zuniga. Pemain asal Kolombia tersebut sepanjang bursa transfer musim panas 2013 terus dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

"Adapun Zuniga, saya tidak berpikir dia akan datang. Kami sudah memiliki skuat utama lagi setelah Simone Pepe pulih. Dia merupakan pemain penting bagi kami. Saya percaya skuat kami akan tetap seperti ini," ungkap Marotta.

Kontrak Zuniga di Napoli akan kedaluwarsa pada Juni 2014. Hingga kini Zuniga belum mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan I Partenopei. Disinyalir Zuniga lebih tertarik bergabung ke Juventus.

"Napoli memiliki hak untuk menawarkan perpanjangan kontrak mengingat dia adalah pemain mereka. Kami tertarik Zuniga, tapi tidak ada negosiasi," ujar Marotta dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X