Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Siap Carikan Solusi Terbaik untuk Marrone

By Jaka Sutisna - Rabu, 28 Agustus 2013 | 01:14 WIB
Luca Marrone
Getty Images
Luca Marrone

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, siap mencarikan solusi terbaik untuk masa depan Luca Marrone. Marotta mengaku sedang menjajaki kemungkinan melepas gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Jendela transfer yang tinggal menyisakan tiga hari lagi akan dimanfaatkan Giuseppe Marotta untuk mencari klub yang cocok bagi Luca Marrone. Pemain lulusan akademi sepak bola Juventus tersebut sebenarnya sangat disukai Antonio Conte.

Akan tetapi, Marotta sadar Marrone tidak bisa terus bertahan di Juventus mengingat dia butuh bermain secara konsisten. Di Juventus, Marrone kesulitan mendapatkan kesempatan bermain.

Sejak promosi ke tim utama Juventus pada musim 2009/10, Marrone total hanya mengoleksi 15 penampilan di Serie A.

"Marrone memiliki kebutuhan dan keinginan untuk bermain dengan teratur di tim lain. Kami harus mencari opsi terbaik untuknya sebelum pasar ditutup. Tapi, saat ini saya tidak bisa memberi tahu klub mana yang akan menjadi pelabuhan Marrone berikutnya," ungkap Marotta kepada Sky Sport Italia.

Internazionale, Fiorentina, Parma, Everton, Monaco, dan yang terbaru, Cagliari, dilaporkan siap menampung pemain yang sempat dipinjamkan Si Nyonya Tua ke Siena pada musim 2010/11 itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X