Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Ingin Jaga Fokus Hadapi Laga Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 28 Agustus 2013 | 02:47 WIB
Serena Williams
Matthew Stockman/Getty Images
Serena Williams

Ratu tenis Amerika, Serena Williams, berhasil menunjukkan penampilan menawan di laga pembuka, AS Terbuka 2013, Selasa (27/8). Petenis nomor satu dunia itu menang mudah atas wakil Italia, Francesca Schiavone.

Tampil di Kompleks Flushing Meadows, New York, Serena tak butuh waktu lama untuk memastikan kemenangannya. Kematangan adik kandung sari Venus Williams itu memaksa Schiavone menyerah 0-6, 1-6.

Meski berhasil mengawali perburuan titel jawara dengan manis, Serena tidak berpuas diri. Petenis berusia 31 tahun itu ingin tetap menjaga fokus untuk laga selanjutnya.

"Saya ingin bisa terus menjaga fokus saya. Bermain menghadapi petenis berpengalaman bukan hal yang mudah. Untuk itu Anda harus benar-benar serius," ujar Serena di situs resmi WTA.

Pada babak kedua, Serena akan berjumpa wakil Kazakhstan, Galina Voskoboeva. Satu-satunya pertemuan kedua pemain terjadi di Master Roma 2012. Saat itu, kemenangan menjadi milik Serena.

Sementara itu hasil bagus juga diraih, Petra Kvitova (Ceska) dan Ana Ivanovic (Serbia). Keduanya berhak lolos ke babak kedua AS Terbuka.

Kvitova lolos setelah menjegal wakil Jepang, Misaki Doi, 6-2, 3-6, 6-1. Pada laga lainnya, Ivanovic sukses menekuk Anna Tatishvili (Georgia) dengan skor 6-2, 6-0.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X