Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Masih Memungkinkan Datangkan Pemain Baru Lagi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 28 Agustus 2013 | 03:41 WIB
Laurent Blanc
Miguel Medina/Getty Images
Laurent Blanc

Germain (PSG), Laurent Blanc, masih belum bisa memastikan apakah timnya akan membeli pemain lagi atau tidak di bursa transfer musim panas 2013 ini.

Hasil yang tidak memuaskan bagi Paris Saint-Germain dalam tiga laga perdana Ligue 1 yang hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang, membuat pertanyaan mengenai apakah Le Parisien sudah puas dengan susunan pemainnya di dalam timnya atau belum.

Bila belum puas, maka jalan untuk kembali mendatangkan pemain pun akan menjadi pilihan utama Blanc dalam memperbaiki kinerja timnya.

"Pemain baru untuk tim saya? Saya tidak tahu pasti. Jika ada beberapa pemain yang meninggalkan tim, beberapa pemain juga mungkin akan kami datangkan," tutur Blanc kepada Sky Sports.

Sedangkan mengenai ketajaman striker Zlatan Ibrahimovic yang hingga pekan ke-3 Ligue 1 masih belum berhasil mencetak gol, yang dipercaya tidak lagi serius untuk membela PSG karena sempat marah kepada klub saat mendatangkan Cavani yang memiliki tipe permainan yang sama denganya, kini dibantah oleh Blanc.

Blanc yakin bahwa Ibrahimovic akan kembali mencetak gol bagi timnya dan hubungan antara dirinya dengan Cavani juga kini semakin hari semakin baik.

"Ibra akan kembali mencetak gol lagi. Ia telah mendapat banyak kesempatan. Biarkan dirinya kembali dulu kepada kebugaran fisiknya, maka ia akan kembali mencetak gol," ungkap Blanc.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X