Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Susul Nadal ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 28 Agustus 2013 | 05:06 WIB
Roger Federer
Elsa/Getty Images
Roger Federer

Bintang tenis Swiss, Roger Federer, tampil meyakinkan di laga perdananya di ajang AS Terbuka 2013, Rabu (28/8) dini hari WIB. Federer berhasil menekuk Grega Zemlja dan lolos ke babak kedua.

Setelah sempat ditunda akibat hujan pada Selasa (27/8), Federer sukses menundukkan Zemlja dengan skor 6-3, 6-2, 7-5. Di babak kedua, Federer akan berjumpa wakil Argentina, Carlos Berlocq.

"Saya merasa lebih percaya diri dengan kemenangan ini. Cuaca tidak terlalu berpengaruh saat bermain di lapangan Arthur Ashe, tapi saya akan tetap fokus mengejar kemenangan," ujar Federer di situs Super Sport.

Kemenangan ini juga membuat Federer semakin berpeluang menantang Rafael Nadal di perempat final. Pada laga sebelumnya, Nadal sukses menundukkan wakil tuan rumah, Ryan Harrison.

Hasil bagus juga ditorehkan John Isner. Petenis andalan AS itu berhak melangkah ke babak kedua setelah mengandaskan wakil Italia, Filippo Volandri, 6-0, 6-2, 6-3.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X