Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali ke Inggris, Bale Tolak Berlatih di Spurs

By Verdi Hendrawan - Rabu, 28 Agustus 2013 | 05:42 WIB
Gareth Bale
Matthew Horwood/Getty Images
Gareth Bale

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, yang sempat dikabarkan tengah berada di Marbella, Spanyol, sebelum dirinya diperkenalkan menjadi pemain Real Madrid, kini telah diminta kembali ke London, Inggris, untuk kembali berlatih bersama Spurs karena transfernya ke Los Merengues dinyatakan telah gagal.

Gareth Bale yang sudah menolak untuk berlatih dan bertanding bersama Tottenham Hotspur sejak pra musim 2013/14, kini telah diminta untuk kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Spurs dan melupakan Real Madrid.

Namun, Bale yang tidak terlihat di latihan Spurs, dipercaya kembali menolak untuk kembali berlatih dan memperkuat Tottenham, meskipun ia kini telah kembali berada di London. Bale dipercaya hingga saat ini masih terus berharap Real Madrid dapat mencapai kesepakatan dengan Spurs agar dirinya bisa bergabung di Santiago Bernabeu.

Namun, maajer Tottenham, Andre Villas-Boas, merasa yakin bahwa Bale akan kembali berlatih bersama timnya dan menyatakan bahwa tidak hadirnya Bale dalam latihan terakhir yang dijalankan Spurs dikarenakan pemain berusia 24 tahun itu tengah mengalami cedera di kakinya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X