Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Teliti Beli Pemain di Bursa Transfer

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Agustus 2013 | 10:59 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger tak ingin sembarangan merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2013. Manajer Arsenal itu ingin memboyong pemain yang jelas memiliki talenta dan dapat memenuhi kebutuhan tim.

Meriam London baru membawa satu pemain anyar di bursa transfer musim panas, yaitu Yaya Sonogo. Itu pun mereka dapatkan secara gratis dari Auxerre. Alhasil, muncul tuntutan dari para fan untuk mendatangkan lebih banyak amunisi anyar.

Meski mendapat desakan, Arsene Wenger tak mau gegabah. Ia baru akan melakukan perekrutan jika ada pemain yang menurutnya tepat untuk The Gunners.

"Penambahan yang tepat, itu adalah kata kunci. Itulah yang saya kerjakan, merekrut pemain tambahan yang tepat. Ini bukan hanya tentang penambahan," ucap Wenger di laman resmi Arsenal.

"Anda bisa melihat Thomas Rosicky, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan Jack Wilshere. Jadi, untuk menemukan pemain yang lebih baik, Anda harus melakukan perjalanan."

"Misalnya kami perlu pemain serbaguna yang bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah. Sebab, saat ini kami sedikit merenggang," imbuhnya.

Meriam London sudah mengincar beberapa pemain top di bursa transfer musim panas. Mulai dari Luis Suarez, Gonzalo Higuain, Wayne Rooney, hingga Karim Benzema. Namun, tidak ada satu pun dari pemain incaran tersebut yang berhasil mereka dapatkan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X