Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen, Paul Pogba Seharga Bale

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 28 Agustus 2013 | 11:30 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Sebuah pernyataan fenomenal keluar dari mulut agen Paul Pogba, Mino Raiola. Sang agen mengaklaim harga kliennya itu dua kali lipat dari harga yang dipatok Tottenham Hotspur untuk Gareth Bale.

Pernyataan itu diungakp Riola setelah sebuah tawaran datang dari Arsenal untuk Paul Pogba senilai 20 juta pounds atau sekitar 352 miliar rupiah. Mendapati tawaran senilai di atas, Raiola pun menertawakannya.

"Berapa harga Pogba? Sudah pasti lebih dari Bale, ucap Raiola kepada Sky Sports Italia.

"Jika Bale seharga 120 juta euro, maka Paul setidaknya dua kali lipat dari itu. Pogba adalah lukisan Salvador Dali, sementara Mario Balotelli adalah Mona Lisa," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid masih terus mencoba memboyong Bale seharga 100 pounds atau setara dengan 1,7 triliun rupiah yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Pogba sendiri didatangkan dengan status bebas transfer saat kontraknya dengan Manchester United habis musim panas lalu, tapi sudah menjadi elemen penting untuk Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X