Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Tak Mau Bahas Soal Rooney

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Agustus 2013 | 13:44 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah tidak mau lagi membahas soal kemungkinan merekrut Wayne Rooney. Ia melakukan itu demi menghormati si pemain yang masih terikat kontrak dengan Manchester United.

Wayne Rooney sempat berada dalam daftar belanja Arsenal di bursa transfer musim panas 2013. Namun, sejauh ini belum ada tawaran resmi yang mereka ajukan untuk bomber tim nasional Inggris itu.

"Dengar, kami tidak bisa membicarakan tentang pemain yang berada di bawah kontrak dengan klub. Ketika seorang pemain terikat kontrak, maka mereka harus menghargainya," tutur Wenger ketika ditanya mengenai kemungkinan mendatangkan Rooney, seperti dikutip situs resmi The Gunners.

"Jika ingin membeli pemain, Anda harus bicara lebih dulu dengan klub. Saya pikir kami harus menerima itu semua," imbuhnya.

Sementara Meriam London belum melakukan pergerakan, Chelsea sudah tancap gas dalam perburuan Rooney. Mereka telah melayangka dua proposal penawaran untuk Wazza, tapi ditolak oleh United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X