Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Chelsea, Schweinsteiger Terancam Absen

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Agustus 2013 | 15:15 WIB
Bastian Schweinsteiger (kanan)
Getty Images
Bastian Schweinsteiger (kanan)

Bastian Schweinsteiger terancam tidak dapat memperkuat skuat Bayern Munchen di pertandingan Piala Super Eropa, Sabtu (31/8), melawan Chelsea. Pep Guardiola mengonfirmasi Schweinsteiger mengalami cedera pergelangan kaki dan belum bisa memastikan gelandang impresif itu dapat bermain di Eden Arena, Praha.

Bastian Schweinsteiger mengalami masalah di engkel kakinya saat melakoni pertandingan melawan Freiburg, Selasa (27/8). Dalam pertandingan tersebut Bayern Munchen dipaksa bermain imbang 1-1.

Pep Guardiola mengatakan Schweinsteiger masih harus menjalani pemeriksaan medis guna mengetahui secara pasti level cedera yang dialaminya. Pemain berusia 29 tahun ini dijadwalkan menjalani serangkaian tes medis, Rabu (28/8).

"Schweinsteiger mengalami masalah di pergelangan kakinya. Akan ada pemeriksaan medis lebih lanjut. Semoga ia dapat bermain di laga melawan Chelsea, namun kami belum dapat memastikan itu," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X