Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Berpeluang Tampil Lawan Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Agustus 2013 | 17:00 WIB
Jack Wilshere (tengah)
Getty Images
Jack Wilshere (tengah)

Arsenal sudah dipastikan kehilangan Lukas Podolski di laga derby London Utara. Sementara itu, Jack Wilshere masih berpeluang tampil melawan Tottenham Hotspur, Minggu (1/9), di Emirates Stadium.

Lukas Podolski mengalami cedera hamstring saat Arsenal memastikan lolos ke babak grup Liga Champion usai menang 2-0 atas Fenerbahce. Di pertandingan tersebut Jack Wilshere tampak mengalami cedera karena dua kali mendapatkan tekel keras.

Wilshere mampu meneruskan permainan hingga laga berakhir. Kendati demikian, Arsene Wenger masih akan memastikan apakah kondisi engkelnya baik-baik saja.

"Saya tidak tahu apa yang dirasakan Wilshere dengan masalah engkelnya. Kami masih harus melakukan pengecekan," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Dua kali tekel terhadap Wilshere jelas mengecewakan. Akan tetapi, ia tampak baik. Jack ada peluang bermain di pertandingan melawan Tottenham Hotspur," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X