Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MNC TV Tantang JPNN di Final

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 28 Agustus 2013 | 21:34 WIB

Dua tim memastikan diri melaju ke babak final turnamen Sinar Mas Land Basketball. Tim MNC TV dan JPNN akan beradu kekuatan dalam laga puncak yang akan berlangsung di Gelanggang Olah raga Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/8).

Pada pertandingan semifinal yang berlangsung Rabu (28/8), MNC TV mampu menumbangkan melalui pertandingan perpanjangan waktu. Kedua tim harus memainkan laga extra time setelah skor sama kuat 32-32 selama waktu pertandingan normal. Namun keunggulan fisik membuat MNC TV menang dengan skor akhir 35-40.

"Kondisi pemain menurun saat memasuki perpanjang waktu. MNC TV mampu memanfaatkan kesempatan itu untuk mencetak poin," kata Abrizalt HasiholanN pelatih BOLA KG.

Pada pertandingan semifinal lain tim JPNN mampu melewati perlawanan ketat tim SCTV. Melalui pertarungan yang alot, JPPN akhirnya mengunci tiket final dengan skor 38-32.

"Saya bangga kami bisa masuk final. Semoga bisa menang di final besok," kata Charlie Lopulua, kapten JPNN.

Perebutan peringkata katiga antara BOLA KG melawan SCTV akan dimulai pada pukul 14.00 dan laga final pada pukul 16.00.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X