Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Rindu Kemenangan di Jakabaring

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 29 Agustus 2013 | 06:30 WIB
ISL

Sriwijaya FC bertekad mengakhiri laga kandang musim ini dengan torehan positif. Menjamu Persisam, Kamis (29/8) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, laskar wong kito mentargetkan poin penuh untuk memuaskan publik Palembang yang kini mulai merindukan kemenangan di kandang.

Tercatat memang sudah cukup lama SFC puasa kemenangan di kandang sendiri. Terakhir Ponaryo cs meraih poin penuh di GSJ saat menjamu Arema Indonesia (30/6) lalu. “Kami terakir menang sebelum bulan puasa, tentunya sekarang di laga kandang terakhir ini kami harus membayar kepercayaan publik Palembang,” ujar pelatih SFC, Kas Hartadi.

Menurutnya, secara matematis peluang anak asuhnya memang belum tertutup untuk meraih posisi runner-up LSI musim ini. “Memang peluang kami sudah sangat kecil, tapi kami belum melempar handuk dan tetap serius bermain di sisa laga untuk kehormatan juara bertahan dan pemain pun harus mengeluarkan permainan terbaiknya untuk menjaga kariernya di masa depan,” tambahnya.

Mantan pemain nasional mengaku beryukur dalam laga ini pihaknya dapat menurunkan kekuatan terbaiknya. Pilar lini belakang Lee Dong Won yang sebelumnya absen dalam laga melawan Mitra Kukar (19/8) kini sudah terbebas dari cedera dan bisa dimainkan. Erick Weeks juga dipastikan akan dipersiapkan sejak menit awal usai bebas dari kontroversi akumulasi KK saat melawan Naga Mekes kemarin.


Editor : Haryanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X