Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persisam, Sriwijaya Tetap Andalkan Dzumafo

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 29 Agustus 2013 | 07:30 WIB
ISL
ISL

Sriwijaya FC Akan menghadapi Persisam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (29/8). Tim besutan Kas Hartadi akan tetap mengandalkan Herman Dzumafo sebagai ujung tombak untuk memetik kemenangan. Sementara itu, Persisam cukup percaya diri mampu mencuri poin di kandang Sriwijaya.

Dalam laga ini pihaknya juga akan tetap mengandalkan Herman Dzumafo yang dalam laga terakhir mencetak 1 gol melalui tendangan bebas yang indah. “Musuh kami adalah diri sendiri, di pertandingan terakhir grafik permainan SFC sangat meningkat, namun memang belum efektif dalam menyelesaikan peluang emas. Dzumafo kami harapkan mampu menunjukkan permainan seperti saat melawan Mitra, mau bekerja keras, menjemput bola dan membuka peluang bagi rekan-rekannya,” ungkapnya.

Persisam sendiri diakuinya merupakan lawan yang tangguh bagi SFC. “Di putaran pertama kami kalah cukup telak, itu sudah cukup menunjukkan kualitas mereka. Perhatian kami tidak akan hanya ditujukan kepada duet striker mereka yang produktif yakni Ferdinand Sinaga dan Osas Saha, tapi juga Lancine Kone yang merupakan penyuplai dan otak serangan Persisam,” pungkasnya.

Sementara itu, pelatih Persisam, Sartono Anwar percaya diri anak asuhnya mampu mencuri poin dalam laga ini. Berkekuatan 20 pemain dan tanpa ada pemain yang cedera atau menjalani hukuman akumulasi kartu, pelatih senior mengaku ingin mengikuti jejak Persisam dan Persipura yang mampu meraih poin penuh di GSJ.

“15 menit pertama akan krusial dan menentukan siapa pemenang di laga ini, meski prediksi tersebut bisa saja berubah. Motivasi juga akan menjadi pembeda nantinya, mengenai kemungkinan kepemimpinan wasit yang hampir selalu menguntungkan tuan rumah, saya pikir itu hal yang harus kami terima dengan bijak karena memang biasa terjadi jelang musim kompetisi berakhir,” tandasnya.


Editor : Haryanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X