Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Tidak Sakit Hati Adem Ljajic ke AS Roma

By Verdi Hendrawan - Rabu, 28 Agustus 2013 | 23:08 WIB
Vincenzo Montella, tidak sakit hati ditinggal Adem Ljajic.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Vincenzo Montella, tidak sakit hati ditinggal Adem Ljajic.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, kini telah angkat suara atas kepindahan gelandang andalannya, Adem Ljajic, yang telah memutuskan untuk bergabung bersama AS Roma. Bagi Montella, kepindahan itu tidak dapat dihindari oleh dirinya dan tidak menyakitkan hatinya.

Adem Ljajic yang dalam beberapa pekan terakhir terus menerus meminta untuk dilepas oleh Fiorentina untuk dapat bergabung bersama klub lain, kini akhirnya mendapatkan apa yang ia inginkan. AS Roma berhasil mendapatkan pemain asal Serbia itu dengan nilai transfer hanya sebesar 11 juta euro ditambah empat juta euro bila permainan Ljajic dianggap memuaskan.

Vincenzo Montella yang telah dibuat pusing oleh Ljajic selama beberapa pekan terakhir ini, tampak mengikhlaskan kepergian pemain berusia 21 tahun itu dan tidak merasa ada kekecewaan yang mendalam kepadanya, karena ia mengerti dengan ambisi yang dimiliki sang pemain.

"Itu adalah penjualan yang tak terelakkan dan tidak menyakitkan. Kami telah mengerti apa ambisi yang dimiliki oleh Ljajic," tutur Montella kepada Football Italia.

"Ini memang cukup memalukan karena dia adalah pemain penting, tapi keputusannya harus dapat kami hormati. Danm kini kami akan fokus pada pemain yang kami miliki,"

"Apakah saya kecewa dengan tingkah lakunya? Tentu saja tidak. Kini Ljajic adalah masa lalu kami. Kami telah menawarkan kontrak panjang dan dia tidak menerima. Dia memiliki pilihan yang ingin ia dapatkan," ungkap Montella.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X