Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Nani

By Jaka Sutisna - Rabu, 28 Agustus 2013 | 23:56 WIB
Luis Nani
Getty Images
Luis Nani

Kabar mengejutkan dilansir Paddy Power. Juventus dilaporkan selangkah lagi bisa mengamankan tanda tangan pemain sayap Manchester United asal Portugal, Luis Nani.

Juventus memang sudah lama diketahui tertarik kepada Luis Nani, tepatnya sejak musim panas 2012. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, rumor keberminatan Si Nyonya Tua kepada eks pemain Sproting Lisbon tersebut surut.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2013 ini, isu keberminatan Juventus kepada Nani kembali mengapung ke permukaan. Dalam beberapa hari terakhir, I Bianconeri dikabarkan kembali berusaha mendapatkan Nani.

Terbaru, tim asuhan Antonio Conte tersebut bahkan disinyalir tinggal sejengkal lagi merampungkan proses transfer Nani. Demi mengamankan jasa Nani, Juventus dipercaya harus membayar biaya transfer senilai 13 juta euro.

Angka tersebut merupakan banderol yang dipatok Manchester United untuk pemain yang telah menghabiskan enam tahun kariernya di Old Trafford itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X