Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Becker, Djokovic Yakin Menang

By Tulus Muliawan - Kamis, 29 Agustus 2013 | 07:00 WIB
Novak Djokovic
Mike Stobe/Getty Images
Novak Djokovic

Novak Djokovic berhasil memenangi laga perdananya di turnamen AS Terbuka 2013, Rabu (28/8). Petenis asal Serbia itu berhak melangkah ke babak kedua setelah mengandaskan Ricardas Berankis asal Lithuania.

Djokovic berhasil memastikan kemenangan lewat pertarungan tiga gim dengan skor 6-1, 6-2, 6-2. Kemenangan itu membuat Djokovic semakin yakin memenuhi ambisinya merebut gelar juara.

"Saya sangat puas dengan apa yang saya tampilkan hari ini. Saya bisa lebih fokus dari yang saya lakukan di Montreal dan Cincinnati sebagai ajang pemanasan," tutur petenis 26 tahun tersebut di situs ATP.

Pada babak kedua, pemain yang akrab disapa Nole itu akan ditantang petenis senior asal Jerman, Benjamin Becker. Petenis peringkat 87 dunia itu lolos setelah menundukkan Lukas Rosol, 6-3, 3-6, 6-3, 6-4.

"Ini adalah Grand Slam terakhir tahun ini. Jadi, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara. Penampilan bagus yang saya tunjukkan beberapa tahun terakhir membuat saya lebih percaya diri," tutur Nole.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X