Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radwanska Susul Li Na ke Babak Ketiga

By Tulus Muliawan - Kamis, 29 Agustus 2013 | 00:44 WIB
Agniezka Radwanska
DON EMMERT/AFP/Getty Images
Agniezka Radwanska

Agnieszka Radwanska dan Li Na berhasil memastikan langkahnya lolos ke babak ketiga turnamen AS Terbuka 2013, Rabu (28/8) malam WIB. Keduanya tampil mengesankan dan meraih kemenangan dalam dua gim langsung.

Radwanska yang tampil sebagai unggulan ketiga tak butuh waktu lama untuk menundukkan wakil Spanyol, Maria-Teresa Torro-Flor. Petenis asal Polandia itu menang dua gim langsung 6-0, 7-5.

Pada babak ketiga, Radwanska akan ditantang petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova. Unggulan ke-32 itu lolos setelah menekuk Ashleigh Barty (Australia) 6-4, 6-0.

Sebelum Radwanska memastikan tempat di babak ketiga, Li Na telah lolos terlebih dahulu. Unggulan kelima asal Cina itu menang 6-2, 6-2, kontra Sofia Arvidsson (Swedia).

Pada laga selanjutnya, Li akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Laura Robson (Inggris) dengan Caroline Garcia (Prancis).

"Kedua pemain tampil dengan baik tahun ini. Jadi, saya harus mewaspadai keduanya. Hari ini saya bermain baik, mampu mengumpulkan poin demi poin dengan sangat meyakinkan," tutur Li di situs Iol Sport.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X