Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Lotito Bantah Lazio Minati Burak Yilmaz

By Jaka Sutisna - Kamis, 29 Agustus 2013 | 02:17 WIB
Claudio Lotito
Getty Images
Claudio Lotito

Presiden Lazio, Claudio Lotito, membantah rumor yang mengaitkan Gli Aquilotti dengan penyerang Galatasaray, Burak Yilmaz. Secara tegas Lotito mengatakan tidak ada negosiasi dengan pihak Galatasaray terkait transfer Yilmaz.

Buraz Yilmaz memang santer diberitakan tengah diburu Lazio dalam beberapa hari belakangan. I Biancoceleste bahkan diklaim telah melangsungkan pemibicaraan dengan pihak Galatasaray.

Akan tetapi, semua laporkan tersebut ditampik Presiden Claudio Lotito. Menurutnya, tidak ada ketertarikkan dengan Yilmaz dan tak ada negosiasi dengan perwakilan klub asal Turki tersebut.

"Saya tidak tahu jika ada pertemuan dengan direksi Galatasaray. Apakah kami mencari striker? Jendela transfer selalu terbuka bagi kami sepanjang tahun, 24 jam sehari," ujar Lotito.

"Galatasaray mengatakan ada selisih harga sekitar 5 juta euro? Mungkin mereka telah melakukan negosiasi dengan dirinya sendiri di depan cermin. Tidak ada tawaran. Kita akan lihat apa yang akan terjadi," tutur Lotito.

"Jangan lupa, kami sudah memiliki Libor Kozak. Dia adalah pencetak gol terbanyak Liga Europa musim lalu. Siapa bilang dia ditakdirkan untuk Udinese?" ungkap Lotito.

"Saya tidak menyiapkan pertemuan dengan siapa pun. Lazio tidak akan pernah membiarkan diri mereka dikondisikan oleh media terkait pemain tertentu. Saat ini kami memiliki skuat ekstra besar yang harus dikurangi," ucap Lotito kepada Corriere dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X